Pages

Backlink Gratis, Apakah Masih Ada?


Hai apa kabar Sobat Backlink Gratis... Lama tak jumpa

Website kamu ada di halaman pertama dengan Backlink Gratis ? Apa Bisa? Tentu bisa dong !!!

Kalau kamu sudah belajar mengenai backlink tentu saja kamu paham bahwa sebenarnya semua backlink di dunia itu adalah GRATIS.

Apabila pada akhirnya kamu harus membayar itu adalah untuk membayar akses dalam rangka menanam backlinknya. Itu ibarat membayar tiket untuk pintu masuk sebuah wahana pada sebuah tempat rekreasi.

Nah, bisakah kita mendapatkan backlink yang benar benar gratis untuk saat sekarang ini? Sekali lagi jawabnya BISA !!

Baca Juga :

Ada beberapa cara agar kita bisa memperoleh backlink gratis. Antara lain :

1. Lakukan Blog Walking.

Teknik Blog Walking atau tindakan mengunjungi beberapa blog masih menjadi salah satu pilihan bagi blogger untuk mendapat backlink secara cuma cuma.  Kelemahannya adalah backlink yang didapat adalah backlink nofollow.

2. Tukar backlink

Dari Blog Walking tadi bisa dikembangkan sebagai ajang perkenalan masing2 pengelola blog. Selanjutnya bisa di negosiasikan untuk bertukar backlink. Dengan begitu backlink yang didapat menjadi lebih berkualitas yaitu backlink dofollow.

3. Guest  Post

Untuk yang mempunyai kemampuan membuat artikel yang bagus dan terstruktur bisa mendapatkan backlink gratis dengan cara membuat artikel dan dititipkan / di posting di website lain. Banyak website atau blog yang menyediakan media untuk guest post dengan imbalan backlink.

4. Buat Komunitas

Cara ini paling ampuh. Buat komunitas pengelola website atau blog yang bertujuan saling support baik itu tentang backlink ataupun informasi informasi lain mengenai pengelolaan web yang benar.

5. Manfaatkan Platform Website Gratis.

Sekarang ini banyak sekali penyedia website gratis dengan alamat mengandung subdomain dari penyedia tersebut. Blogger, Wordpress, Wix, Weebly, Potcha.io, dan sejenisnya adalah beberapa dari contoh penyedia website yang di maksud. Manfaatkan keberadaan mereka untuk membuat website secara gratis dan selanjutnya tinggal tanam backlink untuk website atau blog utama kamu. Yang paling penting adalah website gratisan kamu harus terindex di mesin pencarian agar backlink nya bekerja.

Nah, masih banyak carakan untuk membuat website kamu melambung tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Yang diperlukan hanya keseriusan dan konsistensi untuk mengelola website atau blog kamu.

Selamat Mencoba.. !!!

 Baca Juga :

Logitech MK520 Driver
Logitech MK545 ADVANCED Driver
Logitech M240 Bluetooth Mouse Driver
Logitech G502 X LIGHTSPEED Driver
Logitech Zone Vibe 100 Driver
Logitech G HUB Driver
Logitech Zone Vibe 125 Driver
Logitech Gaming Software
Logitech K585 Wireless Keyboard Driver
Logitech Zone 750 Driver
Logitech G300s Mouse Driver
Logitech Zone 900 Driver
Logitech G Racing Adapter Driver



Our Blogging Partners :

Apa ItuArah Mata AnginArea TimurArsigubarArti KataBacklink GratisBCE GroupsBonek MediaBlack AntCara BuatCara MengatasiCetak Undangan NikahDesain UndanganDoa Muslim HarianDriver dan Software, East CultureEast NewsEmka CardEmka StocksFlat WorldJasa Desain SurabayaGranadaHidoep DjayaKabar SiguKabar TribunKabaremkaKarunia JayaLensa TimurLentera Sigu, LeonidasLiga GarudaManual SpeakerMaster PercetakanMaster StempelMat BonekMedia Sigu, Mutu ManikamNight Zoo SurabayaPara NadaPercetakan EmkaPragmatis NewsProfil DariSiapa ItuSi Gendut Sigu NewsSpirit TimurStempel SurabayaStempel Murah SurabayaTukang CeritaUndangan Murah SurabayaValladolidWarta SiguWarta TimurZenithism 

Emka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa