Pages

Cara Membuat Artikel Agar Mendapatkan BACKLINK NATURAL


Hai Sobat Backlink Gratis,
Apa kabar? Bagaimana Website kalian? Sudah di peringkat berapa sekarang?.

Normalnya, apabila sebuah website di urus secara kontinyu dan konsisten maka posisinya akan semakin kuat di mesin pencarian. Backlink yang ditanam sudah semakin banyak sebaris dengan bertambahnya konten artikel yang dibuat.


Tapi bagaimana kalau posisi website malah semakin turun dan tenggelam meski intens dirawat?

Sabar, banyak website yang posisinya stagnan atau bahkan turun meski setiap hari dipelototi atau ditanam backlink kemana mana. Penyebabnya bisa jadi karena backlink kalian monoton dan kebetulan tidak disukai oleh google. Kalau sudah begini kan susah.

Yah, Google kadang memang unik. Menyukai yang unik unik juga. Artinya tidak semua jenis backlink disukai oleh google. Kalau sudah tidak di sukai sama google ya akhirnya diabaikan atau lebih sialnya lagi dianggap spam dan di blok. Waduuuhhh ngeri ....

Lantas apa yang paling disukai Google?. Secara teori, Backlink yang paling disukai oleh Google adalah Backlink Natural

Apa Itu Backlink Natural

Sesuai dengan namanya Backlink Natural bisa kita artikan sebagai berikut:

Backlink Natural adalah Backlink yang kita dapat secara organik atau alami karena konten kita berkualitas. Sehingga membuat website lain menjadikan dan mencantumkannya sebagai rujukan atau sumber untuk konten di website mereka.

Backlink natural sangat bermanfaat dalam proses Search Engine Optimation (SEO) karena selain dihitung sebagai backlink dofollow, jenis backlink ini mampu menaikkan tingkat kepercayaan pembaca pada website kita yang imbasnya akan menaikkan tingkat kunjungan ke website kita.

Cara Mendapatkan Backlink Natural

Sejujurnya meskipun sangat berkualitas backlink natural bukan jenis yang disukai oleh penggiat SEO karena cara memperolehnya yang membutuhkan waktu lama.

Secara teori, cara mendapatkannya mudah. Cukup membuat konten yang berkualitas dan biarkan orang lain membaca, tertarik dan menjadikannya rujukan atau sumber untk konten mereka. maka otomatis didapatlah sebuah backlink natural.

Tapi dalam prakteknya, cukup sulit untuk kita membuat konten berkualitas yang kemudian dijadikan sumber rujukan apalagi untuk seorang penulis pemula.

Karena itulah akhirnya cara cara pintas dilakukan melalui transaksi jual beli backlink placement atau Guest post agar proses SEO bisa dilakukan lebih cepat.

Baca Juga : Backlink Blogroll

Cara Membuat Konten Yang Mudah Mendapat Backlink Natural.

Meskipun begitu syulit, membuat konten yang mudah mendapat backlink natural bukanlah sesuatu yang mustahil.

Beberapa dari syaratnya adalah :

  • Konten harus original
  • Konten harus unik, atau sesuatu yang jarang ada atau dibahas oleh website lain.
  • Mengandung info info yang diperlukan banyak orang.
  • Mengandung data riset. Jenis ini memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan backlink natural.

Jadi, bila ingin konten kalian banyak mendapat backlink natural, mulailah belajar membuat konten yang original dan unik serta peka pada hal yang sedang tren saat ini.

Jauhi atau setidaknya kurangi penggunaan spinner tool apalagi plagiasi konten website kamu. Sejelek jeleknya konten original masih jauh lebih bernilai dari konten plagiat atau hasil spinner.

Gak percaya? coba saja.

Baca Juga :



Our Blogging Partners :

Apa ItuArah Mata AnginArea TimurArsigubarArti KataBacklink GratisBCE GroupsBonek MediaBlack AntCara BuatCara MengatasiCetak Undangan NikahDesain UndanganDoa Muslim HarianDriver dan Software, East CultureEast NewsEmka CardEmka StocksFlat WorldJasa Desain SurabayaGranadaHidoep DjayaKabar SiguKabar TribunKabaremkaKarunia JayaLensa TimurLentera Sigu, LeonidasLiga GarudaManual SpeakerMaster PercetakanMaster StempelMat BonekMedia Sigu, Mutu ManikamNight Zoo SurabayaPara NadaPercetakan EmkaPragmatis NewsProfil DariSiapa ItuSi Gendut Sigu NewsSpirit TimurStempel SurabayaStempel Murah SurabayaTukang CeritaUndangan Murah SurabayaValladolidWarta SiguWarta TimurZenithism 

Emka

2 komentar:

wa