Pages

Butuh Backlink? Berikut 17 Situs Website Penyedia Backlink Gratis Berkualitas


Tampil di halaman pertama Google dengan keyword tertentu merupakan impian setiap pengelola website, terutama bagi mereka yang mempunyai website untuk tujuan komersil atau sedang mencari banyak trafik untuk kepetingan tertentu.

Karena keinginan untuk berada di halaman pertama Google, pengelola website pun tidak sedikit yang  menyewa jasa SEO profesional meski harus keluar biaya puluhan juta rupiah. 

Hal ini membua blogger yang tidak mempunyai modal menjadi tidak pernah berani mencoba menjadi peringkat satu dengan kata kunci yang volume pencariannya tinggi, bahkan ada yang  sudah cukup senang dengan hanya 2 atau 3 padahal hanya mengungguli kata kunci tingkat pencarian yang rendah.

Untuk itu upaya website kamu tampil di halaman pertama Google, suka tidak suka, kamu yang bermodal sedikit harus belajar SEO. Masalahnya, SEO itu sendiri, pada kebanyakan artikel di Internet, agak sulit untuk dipraktekkan. Padahal satu-satunya metode SEO yang selalu tetap dapat dihandalkan  adalah membuat "banyak backlink" 

Sudah sejak dulu penggunaan backlink sangat populer dan terbukti sukses mempengaruhi hasil pencarian, oleh sebab itu layanan backlink masih menjamur di banyak forum blogger.

Yang perlu diperhatikan disini, sebanyak apapun kamu membuat backlink kamu tetap perlu memperhatikan kualitas setiap link yang masuk ke website Anda.


Baca Juga :  Cara Membuat Backlink Berkualitas


Salah satu cara untuk memantau setiap link yang tertaut pada website kamu bisa menggunakan layanan ahrefs yang selalu memberikan laporan berkala setiap minggu tentang link yang masuk dan link yang rusak pada minggu terakhir. Meski layanan ini seharusnya berbayar ada beberapa cara agar menjadi member secara gratis.

Untuk versi gratis kamu bisa menggunakan layanan backlink layar dari https://monitorbacklinks.com/, tersedia versi trial yang bisa kamu nikmati secara gratis meski terbatas.

Jumlah backlink dulu sempat digunakan sebagai penentu peringkat website di mesin pencarian, tetapi sekarang tidak serta merta mempengaruhi. Backlink yang berkualitas dan dari situs terpercaya lebih disukai oleh Google untuk dipilih menjadi peringkat pertama di halamannya.

Misalnya, website yang mendapat backlink dari 1000 situs web dengan authority rendah biasanya turun dari Serp, dan justru akan menjadi beban berat yang membuat situs website kamu tidak berada di halaman atas pncarian.

Di sisi lain, backlink dari jaringan aktif, apalagi yang memiliki reputasi baik di mata Google, seperti microsoft, medium, dan wikipedia akan lebih berpengaruh untuk mengangkat peringkat situs Anda ke halaman atas.

Backlink disebut berkualitas apabila tautan aktif yang ditempatkan di situs lain di bagian sisi konten-artikel yang diikuti robot Google selama proses merayapi situs kamu. Ini seperti situs lain yang direkomendasikan.

Inilah yang disebut bahwa website tidak harus memperoleh backlink sebanyak mungkin karena dalam SEO modern, inbound link yang masuk  sangat cepat secara bersamaan justru akan dianggap sebagai link spam. Link Spam justru akan memberi pengaruh negatif pada reputasi SEO situs Anda di masa mendatang.

Terlepas dari berkualitas atau tidaknnya backlink, mencari backlink itu bukan perkara sulit, kamu bisa komentar sambil memasukkan hyperlink, mengirimkan situs ke layanan link situs sosial, membeli layanan backlink murah, menggunakan jasa pembuatan backlink, dll. Hanya saja perhatikan volumenya agar tidak ditandai sebagai spam oleh google.

Berikut saya bagikan beberapa daftar situs web yang bisa menghasilkan ribuan backlink ke situs Anda hanya dengan satu klik, beberapa dari daftar merupakan situs pernah sangat populer di masa lalu. Sebagian besar jenis backlink yang didapatkan adalah jenis redirect.

Caranya cukup mudah, cukup memasukkan alamat website kamu dan tekan tombol "get backlink" lalu sistem berjalan dengan otomatis untuk menghasilkan ribuan backlink ke situs web kamu.

Kamu bisa mencobanya pada situs generator backlink gratis di bawah ini:

Gunakan dengan bijak, dan jangan digunakan untuk mendiskreditkan blog pesaing karena itu SEO negatif dan perilaku tidak etis.


1. Real-backlinks.com

Real-Backlinks.com adalah pembuat backlink PR gratis yang bisa menghasilkan lebih dari 100 backlink berkualitas tinggi secara gratis. Situs ini tergolong aman. Situs ini digunakan untuk situs web baru  untuk mendapatkan backlink dari situs web PageRank 2 dalam waktu yang cukup cepat (umumnya dalam 1-2 bulan).

Kamu bisa memperoleh backlink berkualitas tinggi secara gratis ke situs web kamu. Cukup masukkan URL situs web kamu, tunggu sebentar lalu situs backlink gratisini akan menjalankan semuanya dengan sendirinya.

Dengan bantuan situs web ini kamu bisa mendapatkan backlink secara gratis. Setelah kamu mendapatkan layanan situs web ini, website kamu perlahan pasti bisa mencapai tingkat popularitas yang luar biasa di peringkat mesin pencari.

Tidak perlu waktu lebih lama untuk menghasilkan tautan balik dan Anda bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Situs backlink nyata memberikan tautan bermanfaat dan berkualitas tinggi ke situs bisnis Anda. Pembuat tautan gratis akan menambahkan berbagai jenis situs web secara otomatis.


Catatan: Di Situs web ini, semua backlink dijanjikan aman dan berkualitas tinggi


Baca Juga : Manfaat Backlink Untuk Memajukan Usaha Online


2. Backlinkgenerator.net

Terdapat banyak sekali cara untuk memperoleh backlink berbayar yang berkualitas. Tetapi banyak diantara backlink berbayar tersebut tidak permanen. Ini dapat menyulitkan kamu untuk memperoleh layanan atau program backlink yang baik.


3. Backlinks.ymedaily.com

Http://Backlinks.ymedaily.com akan mengirimkan URL kamu ke 11.539 situs berbeda yang secara otomatis memberimu backlink gratis. Semua situs ini kemudian dikompilasi menjadi satu daftar lengkap, dan alat gratis ini akan mengotomatiskan seluruh proses untuk website kamu.

Di situs web ini terdapat layanan daftar situs web gratis, statistik situs, dan laporan situs dengan URL khusus. 

Backlink Builder akan memproses seluruh daftar, memberikan URL kamu ke setiap situs web, dan memeriksa status untuk memastikan situs Anda terdaftar.

Alat ini bebas dari SPAM, dan tidak berisi situs dewasa atau ilegal. Jadi kamu tidak perlu khawatir tautan kamu muncul di situs web yang tidak diinginkan.


3. freebacklinkbuilder.net

freebacklinkbuilder.net menyediakan backlink gratis dofollow PR tinggi pada hampir 100 situs pengujian dan analisis terkait SEO tingkat tinggi. Setelah membuat backlink, itu akan diuji konektivitas setiap situs di Google.


4. 2000backlink.com

Seperti nama domainnya, situs backlink gratis ini menjanjikan hingga dua ribu backlink secara cepat dan gratis 


5. 2500backlinks.com

http://seorocketservices.com/2500-backlinks-generieren.php

Situs backlink ini disebut mampu membuat backlink ke 25.000 situs web dengan peringkat tinggi di mata mesin pencari

Hebatnya, halaman website kamu akan diindeks hanya dalam waktu 24 jam.


6. Webhnots.com

https://www.webhnots.com/seo-tools/auto-backlink-creator

Masukkan nama situs web kamu kemudian tekan tombol kirim maka secara otomatis akan menghasilkan baclink dari 25+ situs web. Semua situs ini adalah situs yang ditautkan ke pemeriksa domain sehingga Anda biasanya memiliki tautan dari situs tersebut. 


7. freebacklinktool.com

Di situs web backlink gratis ini, kamu diwajibkan mendaftar terlebih dahulu sebelum menggunakannya untuk memperoleh backlink.


8. useme.org

USEME.org  secara otomatis akan menguji konektivitas tautan / URL kamu ke lebih dari 2.400 situs web yang berbeda. Sejumlah besar situs web yang menerima daftar gratis, dan informasi ini telah dimasukkan terutama informasi tentang statistik situs web, hasil, daftar bisnis, dan direktori.


9. smallseotools.com

smallseotools.com/backlink-maker/

Melihat pentingnya backlink berkualitas tinggi untuk SEO. Bisa menggunakan Situs pembuat  Backlink Gratis ini untuk membuat banyak backlink berkualitas tinggi dalam hitungan detik. Masukkan URL situs dan klik "Buat Backlink". 


10. www.backlinkgenerator.net

Kirimkan situs  web kamu untuk mendapatkan backlink instan

Terdapat berbagai cara untuk memperoleh backlink berbayar yang berkualitas. Tetapi banyak dari backlink berbayar tersebut tidak permanen. Ini bisa menyulitkan kamu udalam menemukan layanan atau program backlink yang baik. Tetapi di BacklinkGenerator.Net, telah disediakan perangkat lunak pembuat backlink terbaik yang bisa memberi kamu 325 backlink.


11. imtalk.org

http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter

Alat ini mampu membuat halaman tentang situs website kamu pada setiap orang di situs web itu, membuat lebih dari 1.800 halaman berbeda dalam beberapa kasus dengan backlink yang mengarah ke situs web Anda.

Beberapa dari Backlink dofollow dan beberapa lainnya Backlink Nofollow, tetapi intinya adalah bahwa ini adalah website berkualitas yang dirayapi oleh Google dan SE lainnya, sehingga halaman dan backlink / URL kamu akan ditemukan di situs-situs itu dan situs web kamu. Situs website kamu akan mendapatkan backlink dan mention kamu akan sering dikunjungi dan diindeks oleh Googlebot dan banyak robot mesin pencari lainnya seperti Yahoo, Bing, Baidu, dll.


12. backlinkr.net

https://www.backlinkr.net/

BackLinkr secara otomatis mampu menghasilkan ribuan backlink berkualitas tinggi untuk halaman website kamu secara gratis!

Disini hanya membuat backlink di situs web yang dibuat dan sering dirayapi oleh mesin telusur, membantu SEO dengan cepat, dan meningkatkan peringkat halaman website kamu di semua mesin pencarian.


13. 100downloads.xyz

http://100downloads.xyz/edugov/

Di sini, kamu bisa memperoleh 71 backlink dari Edu dan Pemerintah dalam hitungan detik. ada 71 situs Gov dan Edu yang dapat memberikan backlink dofollow gratis dari pengalihan dan keluar halaman.

Backlink ke Gov dan Edu tidak mudah, tetapi dengan alat ini mampu melakukannya dengan mudah. Ini adalah generator backlink situs web gratis yang menghasilkan backlink dari berbagai situs website pemerintah dan Edu. 

Alat pembuat backlink online ini dikenal dengan kualitas pembuatannya dan backlink yang sesungguhnya. 

Cara memakainya cukup masukkan URL situs web kamu di kotak di atas dan klik "Buat Tautan Balik" lalu gulir ke bawah dan semua 71 tautan masuk baru akan muncul di bawah - lalu buka: Pinger URL dan uji koneksi tautan balik baru Anda sampai mereka ditangkap oleh mesin pencari.


14. bulklink.org

http://bulklink.org/

BulkLink.org adalah layanan multi-URL, multi-transmisi. Ini akan mengirimkan URL kamu ke banyak web crawler / spider dan mempercepat waktu untuk mendaftar dan diindeks di mesin pencari. BulkLink.org melakukan beberapa pengiriman URL dalam tiga kategori : mesin telusur semu, layanan Ping XML-RPC, dan tautan balik semu.

Pseudo Search Engine Submission: Ini memasukkan URL kamu ke dalam bilah pencarian dari mesin pencari terkait. Biasanya, entri ini akan disimpan dalam database internal dan selanjutnya dievaluasi. Memasukkan URL langsung meningkatkan peluang Anda bahwa situs Anda akan diperhatikan dan kemudian dirayapi oleh spider. 

Tawarkan Layanan Ping XML-RPC: Kirim URL kamu langsung ke daftar lengkap layanan daftar blog yang melacak lingkungan lingkungan web saat ini. Pengiriman XML-RPC menaikkan peluang kamu untuk ditelusur dan diperhatikan oleh layanan penting, sehingga mempercepat pengindeksan konten kamu.

Fake Backlink Submission: Lakukan kueri penelusuran sederhana di situs website yang terkait dengan layanan Internet seperti informasi, statistik, atau tentang domain Whois tentang URL kamu. Setelah pengiriman, URL biasanya ditambahkan ke database internal yang ditelusuri dalam waktu singkat oleh spider pencarian.


15. indexkings.com

http://www.indexkings.com/

Pengindeks Cepat ini akan mengirimkan URL kamu ke banyak situs statistik. Situs-situs ini kemudian memberikan nilai untuk URL kamu dan juga memberikan backlink  ke situs web kamu. Pengindeks cepat ini akan mengirimkan URLkamu ke 15000+ situs website yang memberi kamu banyak backlink satu arah dan URL Anda dengan cepat diindeks oleh Google!


16. seounity.com

https://seounity.com/tools/backlink-builder/

Situs ini akan mengirimkan URL situs web kamu ke 245 situs website berbeda yang dengan sendirinya akan memberikan backlink gratis ke situs website kamu. Masing-masing situs web ini telah disusun dan divalidasi dalam daftar utama, dan alat ini kemudian mengotomatiskan seluruh proses untuk kamu.

Alat ini dijamin bebas dari Backlink Spam, dan tidak berisi situs dewasa atau ilegal. Jadi kamu tidak perlu khawatir tautan kamu muncul di situs web yang tidak diinginkan.


17. rankseotools.com

https://rankseotools.com/backlink-generator

Ini adalah situs web yang hebat untuk mengirimkan situs kamu ke situs hubungan masyarakat yang tinggi di mana kamu memperoleh backlink dengan authority tinggi. Tidak seperti generator backlink lainnya, alat ini selalu membuat backlink di situs web resmi, yang artinya tidak ada spam. Selain membuat backlink ke situs web kamu, alat ini juga membantunya diindeks dengan benar di mesin telusur.

Nah ini dia daftar situs penyedia backlink gratisan yang sudah dibuktikan berhasil. Hanya saja ini sedikit riskan untuk SEO tapi menggunakannya sesekali tentu boleh saja asalkan tidak dilakukan secara berlebihan. 

Emka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa